Cara Membesarkan Payudara Dengan Bahan Alami

Cara Membesarkan Payudara Dengan Bahan AlamiWanita mana yang tidak menginginkan bentuk payudara yang proporsional dan indah? 

Tentu Anda pun ingin memilikinya, namun jika ternyata payudara Anda tergolong sangat kecil lebih baik carilah teknik aman untuk menambah ukurannya. 

Cara Membesarkan Payudara Dengan Bahan Alami

Untuk itu pakailah cara memperbesar payudara tanpa obat dan alat agar tidak menimbulkan bahaya bagi kesehatan. Metode tersebut yaitu dengan memblender satu buah mentimun berukuran besar, cream cake berlemak tinggi, serta sebutir putih telur. Oleskan ramuan itu pada payudara dan diamkan selama 15 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat. Ramuan lainnya ialah dengan memanfaatkan masker bawang merah atau kacang panjang sebagai cara memperbesar payudara tanpa obat dan alat.

Cara Membesarkan Payudara Dengan Kacang Panjang

Payudara merupakan aset yang berharga bagi wanita. Tetapi banyak wanita merasa kurang puas dengan payudara yang dimilikinya terutama dari segi ukuran. Mereka yang memiliki payudara kecil akan berusaha mencari cara membesarkan dan mengencangkan payudara dengan bahan alami agar tidak menimbulkan risiko yang negatif. 

Salah satunya yaitu dengan memanfaatkan kacang panjang yang mudah didapatkan. Tekniknya pun sederhana, yakni dengan menumbuk kacang panjang secukupnya hingga bertekstur halus. Kompres payudara Anda dengan air hangat. Kemudian jangan dilap, langsung olesi dengan tumbukan kacang panjang kecuali daerah puting. Diamkan sampai kering dan bersihkan memakai handuk lembut. 

Untuk cara membesarkan payudara dengan bawang bisa baca 3 cara membesarkan payudara dengan bawang merah secara alami dan aman.

Itulah cara membesarkan dan mengencangkan payudara dengan bahan alami. Semoga bisa bermanfaat, jangan lupa di share yah.


Membesarkan dan Mengencangkan Payudara dengan Minyak Bulus Sarasvati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
2016 | Payudara Besar Kencang Sponsors : Membesarkan Payudara, Mengencangkan Payudara, Masalah Payudara