Ramuan Bahan Tradisional Agar Payudara Kencang

Inilah Ramuan Bahan Tradisional Agar Payudara Kencang, ANda Bisa Membuat Sendiri Dengan Mudah, Baca Resepnya Disini!Jangan meremehkan bahan tradisional untuk masalah memperbesar ukuran payudara anda, mungkin anda setengah tidak percaya bahwa bahan tradisional tersebut biasa anda lihat dan digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Untuk yang sudah memiliki ukuran payudara yang indah atau besar, jaga payudara anda supaya tidak kendur, baca Cara Mengencangkan Payudara yang Kendur. 

Bahan tradisional ini sudah banyak yang ampuh untuk menambah ukuran payudara anda, anda juga perlu mencoba Cara Membesarkan Payudara dengan Pijat Tangan, yang aman dan terbukti bisa menambah kencang dan besar payudara anda. 

Cara Membesarkan dan Mengencangkan Payudara Dengan Bahan Tradisional

1. Bawang Merah

Bawang merah dikenal efektif untuk memperbesar ukuran payudara. Caranya adalah dengan mengambil bawang sebanyak 5 sampai 20 siung kemudian kupas bawang merah sebelum dicuci bersih dengan air. Tumbuk halus bawang tersebut dan gunakanlah sebagai masker payudara dengan mengoleskan bawang di permukaan payudara tanpa mengenai bagian puting. Anda juga bisa mencampurkan bawang merah ini dengan madu atau kunyit agar lebih ampuh sebagai cara alami membesarkan payudara. Diamkan beberapa menit masker bawang merah tadi, bila perlu pijat-pijatlah secara perlahan. Jika sudah didiamkan beberapa menit, bilas dada dengan air hingga bersih. Selain untuk memperbesar dan mengencangkan payudara, bawang merah juga bisa membuat payudara lebih halus dengan tekstur dan bentuk yang menarik.

2. Konsumsi Kedelai

Kedelai banyak mengandung vitamin, hormon phytoestrogen, dan berbagai protein lain yang sangat berguna dalam membantu meningkatkan ukuran dan kekencangan payudara. Dengan mengkonsumsi kedelai, produksi hormon estrogen dalam tubuh meningkat sehingga pertumbuhan buah dada pun semakin maksimal. Protein dan senyawa lain yang dimiliki kedelai juga berfungsi dalam melindungi sel payudara dari kerusakan dan mengganti jaringan payudara yang rusak sehingga keremajaan kulit payudara tetap terjaga. Bahkan kedelai juga bermanfaat untuk meningkatkan produksi ASI bagi ibu yang menyususi. Kedelai dapat Anda konsumsi dalam bentuk tempe, tahu, susu, atau makanan olahan lain sebagai salah satu cara alami membesarkan payudara.

3. Putih Telur

Selain masker bawang merah, Anda juga bisa menggunakan masker putih telur untuk memperbesar payudara dengan menjadikannya sebagai masker. Caranya adalah dengan memisahkan putih telur dari kuningnya, kemudian kocok hingga rata. Oleskan putih telur tersebut pada permukaan payudara, biarkan hingga mengering. Setelah mengering dan payudara terasa mengencang kuat, bilaslah dengan larutan bawang putih secara perlahan. Langkah terakhir adalah bilas dengan air bersih. Untuk merasakan efeknya, lakukan ritual ini secara rutin 3 kali seminggu dan lihat perbedaannya.

4. Minyak Ikan

Cara alami membesarkan payudara selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak ikan. Minyak ikan memang berbau amis, namun minyak ini dikenal sangat efektif memperbesar payudara beberapa inchi. Gunakan minyak ikan sebagai masker, caranya adalah dengan membuka kapsul minyak ikan yang biasa dijual di warung atau supermarket terdekat, kemudian manfaatkan minyak di dalam kapsul tersebut untuk dioleskan di daerah payudara. Lakukan juga pemijatan secara perlahan selama 10 sampai 20 menit hingga minyak merata. Setelah didiamkan hingga kering, mandilah untuk menghilangkan bau amisnya.

5. Konsumsi Kacang-Kacangan

Untuk membuat payudara Anda membesar, sebaiknya rajin-rajinlah mengkonsumsi makanan yang bisa meningkatkan produksi hormon estrogen dalam tubuh. Makanan tersebut di antaranya adalah kacang-kacangan. Selain kedelai, kacang-kacangan yang dianjurkan adalah kacang almond, walnut, kacang panjang, dan kacang tanah. Kacang-kacangan mengandung banyak serat dan zat besi yang baik untuk tubuh. Kandungan falfonoit dalam kacang panjang juga sangat membantu dalam meningkatkan produksi hormon estrogen sehingga pertumbuhan sel-sel epitel payudara semakin maksimal dan ukuran payudara pun semakin membesar.

Selain dikonsumsi, cara alami membesarkan payudara dengan kacang-kacangan juga bisa dilakukan dengan dijadikan sebagai masker. Zat besi dan selenium yang terkandung dalam kacang panjang dapat membantu pembentukan jaringan untuk memperbesar buah dada. Membuat kacang panjang sebagai masker payudara caranya adalah dengan menumbuk 10 batang kacang panjang hingga halus, kemudian ratakan di seluruh permukaan wajah. Tunggu hingga mengering sekitar 30 menit sampai 1 jam. Pijat perlahan searah jarum jam, dan apabila sudah kering bersihkan dengan air bersih. Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa melakukan masker kacang panjang ini secara rutin 3 kali dalam seminggu selama 2 bulan.

6. Biji Labu

Selain kacang-kacangan, bahan makanan yang bisa meningkatkan jumlah hormon estrogen dalam tubuh adalah biji-bijian, terutama biji labu. Biji labu terbilang efektif untuk merangsang pertumbuhan buah dada wanita karena kandungan estrogen alaminya yang tinggi. Biji labu dapat dijadikan sebagai masker payudara, caranya sangat mudah. Pertama ambillah buah labu, kupas, dan ambil bijinya saja. Cuci bersih biji labu tersebut, kemudian kukus atau rebus biji hingga matang dan empuk. Hancurkan biji labu dengan cara diremas untuk menghasilkan sari-sari yang nantinya akan dijadikan sebagai masker. Setelah itu, oleskan masker biji labu ini di seluruh permukaan payudara kecuali bagian puting. Bagian puting merupakan bagian yang sensitif, jadi sebaiknya hindari bagian puting saat menggunakan masker apa pun pada payudara. Biarkan biji labu tersebut merangsang perkembangan payudara Anda selama kurang lebih 30 menit. Setelah kering, bersihkan masker tersebut dengan cara dibasuh dengan handuk yang sudah dibasahi dengan air hangat. Untuk hasil yang maksimal, gunakan biji labu sebagai cara alami membesarkan payudara ini secara rutin 2 atau 3 kali dalam seminggu.

7. Daun Sirih

Daun sirih juga bisa digunakan untuk memperbesar ukuran payudara secara alami. Caranya adalah dengan memilih daun sirih yang masih segar, kemudian lumuri daun sirih yang sudah dicuci bersih dengan minyak kelapa hingga merata. Setelah itu, panaskan daun sirih tadi di atas lilin dengan api kecil. Tempelkan daun sirih ke dada Anda dan biarkan hingga mengering. Lakukan kegiatan ini berulang-ulang hingga seluruh permukaan payudara tertutupi daun sirih, kecuali bagian puting. Setelah kering, bilas payudara dengan air bersih. Lakukan kegiatan ini rutin 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

8. Olahraga 

Selain bahan-bahan makanan, yang pastinya penting dalam mempengaruhi perkembangan dan pertumbuhan payudara Anda adalah dengan berolahraga secara rutin, khususnya olahraga yang melatih otot-otot dada agar semakin kencang. Salah satu latihan yang berfungsi untuk mengencangkan otot dada adalah olahraga angkat barbel. Selain membesarkan otot bisep dan trisep, otot dada juga akan ikut berkembang sehingga mempengaruhi payudara yang akan terlihat membesar dan menonjol. Latihan push up juga bisa Anda lakukan untuk mengencangkan otot dada dan membuat payudara terlihat lebih kencang dan menonjol. Lakukan latihan tersebut secara rutin sebagai cara alami membesarkan payudara untuk mendapatkan perubahan yang signifikan.

Membesarkan dan Mengencangkan Payudara dengan Minyak Bulus Sarasvati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
2016 | Payudara Besar Kencang Sponsors : Membesarkan Payudara, Mengencangkan Payudara, Masalah Payudara